Global-News.co.id
TNI

TMMD 111 Gresik Kejar Target Bahan Material Paving Terus Didatangkan


Gresik – Tidak ada kata santai dalam pengerjaan TMMD 111 Kodim 0817/Gresik, kegiatan dilaksanakan semaksimal dan seoptimal mungkin guna tercapainya target tepat waktu sasaran terselesaikan. Itu terlihat saat beberapa kendaran berkali-kali menurunkan bahan material di Lokasi TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik

Bahan material seperti pasir, paving block, dan batu didistribusikan menggunakan Kendaraan Dump Truck ke titik- titik (Drop Point) sasaran pengerjaan perbaikan jalan dan jembatan.

Serda Imam yang saat itu sebagai pengawas di Lokasi Drop Point bahan Material menerangkan, jika distribusi logistik lancar dan tepat waktu maka proses pembangunan dapat dikerjakan tanpa hambatan.

“Bahan material adalah salah satu hal pokok dalam pengerjaan TMMD ini, tenaga sudah ada banyak, jika bahan material sampai terhambat maka pekerjaan akan terhenti karena menunggu datangnya material, jadi semaksimal mungkin bahan meterial akan dikirimkan tepat waktu” katanya, Sabtu (19/6/2021).

TMMD 111 Kodim 0817/Gresik dengan sasaran pembangunan jalan, jembatan, Pavingisasi, dan Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) ditargetkan selesai dalam waktu 1 bulan dan setelah itu akan diserahkan kembali kepada masyarakat untuk segera dimanfaatkan dan dirawat. (*)

baca juga :

TNI Makan Bersama Orangtua Asuh

Titis Global News

Udara Sejuk Memberikan Dorongan  Semangat Menuju Sejahtera

Semangat Satgas TMMD 111 Gresik Mengangkut Pasir Untuk RTLH

gas