Global-News.co.id
TNI

TMDD ke-111 Kodim 0817 Gresik Tingkatkan Ekonomi Warga Siwalan

GRESIK – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 111 tahun 2021 di Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik. Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, Bupati Gresik serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan peninjauan lokasi TMMD. Kamis (17/6/2021).

Kegiatan TMMD ke-111 yang akan dilaksanakan pembukaan tanggal 05 Juni 2021 ini, dilaporkan sebelumnya ada kegiatan Pra TMMD.

“Berkat gotong royong antara TNI, masyarakat, pengerjaan sasaran fisik pembuatan jalan baru sudah mulai dan sudah kelihatan hasilnya,” ungkap Dandim 0817 Gresik.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, menjelaskan TMMD kali ini menyasar beberapa pembangunan fisik. Di antaranya adalah pembangunan jalan makadam, jembatan, talut, gorong-gorong, rehab Musala, Rutilahu, selain itu juga sasaran non fisik.

“Melalui pembangunan inilah potensi yang ada di desa dikembangkan dan kekurangan yang ada diatasi, guna mencapai pemerataan keutuhan dan kemandirian desa secara berkelanjutan, salah satu peran nyata TNI,” pungkas Dandim.

Selain kegiatan fisik juga melaksanakan kegiatan non fisik yakni berupa penyuluhan. Diantaranya penyuluhan bidang mental ideologi, penyuluhan bidang kesadaran berbangsa dan bernegara, penyuluhan bidang kamtibmas, penyuluhan bidang kesra dan pertanian. *

baca juga :

Buat Kuda Kuda Atap RTLH, Sertu Supeno Sambung Kayu Jati

gas

Pelaksanaan Program TetapTerapkan Protokol Kesehatan

gas

Selamat Datang Jalan Baru Dambaanku Selama Ini Yang Terwujud Berkat TMMD

gas