Global-News.co.id
TNI

Terima Kasih Bapak TNI Semoga Pengabdianmu Menjadi Ladang Pahalamu

GRESIK – Tujuan dari diadakannya Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tidak lain adalah untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat terutama bagi warga pra sejahtera supaya mendapatkan taraf hidup yang layak .

Seperti halnya Program RTLH Yang juga di peruntukan bagi masyarakat Pra Sejahtera yang bertujuan untuk membantu masyarakat mendapatkan rumah hunian yang layak untuk di dihuni yang menjadi impian para warga Prasejahtera Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Rabu (23/6/2021).

Sebagai warga Prasejahtera sudah selayaknya untuk mendapatkan bantuan RTLH Seperti yang dialami oleh Bapak Susaini, salah satu warga yang rumahnya mendapat bantuan Program RTLH yang pelaksanaanya dilakukan oleh anggota TNI dan warga setempat.

Mereka bekerja dengan penuh semangat dalam mengerjakan rumah bapak Susaini hingga sampai saat ini sudah mencapai 50% dalam proses pengerjaanya . “Saya beserta keluarga sangat berterima kasih kepada semua yang mengerjakan rumaah kami ini terutama kepada Bapak TNI yang sudah mengorbankan tenaga dan pikiranya untuk membangun rumah Kami,”ungkap Susaini.

Program Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dikhususkan bagi lapisan masyarakat Prasejahtera seperti halnya seperti Bapak Susaini yang mempunyai penghasilan yang tergolong pas pasan.

Dengan terjalinnya suatu kerjasama serta tekad yang bulat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat di tambah keterampilan menjadikan pekerjaan akan lancar dan memperoleh hasil yang memuaskan sesuai dengan harapan dan terjalin selalu silaturahmi antara satgas dan warga. *

baca juga :

Hiruk Pikuk Kebersamaan Antara Satgas TMMD dan Warga Jadi Pemandangan Biasa Setiap Hari

gas

Manfaatkan Waktu Anggota Satgas TMMD Laksanakan Komsos di Bengkel Motor Warga Siwalan

Titis Global News

Banyak Kesempatan, Satgas TMMD ke -111 Gresik Menimba Ilmu Cara Terbaik Menanam Jagung

Titis Global News