Global-News.co.id
TNI

Tak Ingin Tunda Pekerjaan, Personel Pra TMMD Tancap Gas

GRESIK- Danramil Kapten Inf Bambang Kusharyanto memerintahkan seluruh jajarannya untuk mengerjakan sasaran Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang berada di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik agar tepat waktu.

Pengerjaan sasaran tepat waktu, termasuk mengondisikan kesiapan lapangan yang akan digunakan untuk upacara pembukaan dan penutupan TMMD. Kendala yang ada di lapangan, harus segera diantisipasi sehingga segala hal dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Kami tidak ingin menunda-nunda pekerjaan, mengingat tinggal sedikit waktu lagi TMMD akan digelar, atau dibuka secara resmi, maka dengan itu kami mulai bekerja lebih awal seperti pelaksanaan pembongkaran rumah yang mendapat target utama,”ungkap Danramil, Sabtu (12/6/2021).

Kegiatan Pra TMMD melibatkan tenaga TNI yang tergabung dalam Koramil Panceng. Sebelum TMMD resmi dilakukan atau dilaksanakan, akan didahului dengan Pra TMMD, yang akan bekerja lebih awal di sasaran, seperti pembangunan jalan dan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). *

baca juga :

Sudah Mulai Putus Asa, Mulyono Tidak Menyangka Jalan Baru Jadi Kenyataan

Titis Global News

TMMD Bantu Warga Kurang Mampu Agar Meningkat Ekonominya

Titis Global News

Hasil TMMD Harus Dijaga dan Dirawat

Titis Global News