Global-News.co.id
TNI

Susaini: Kami Sekeluarga Sangat Senang dan Berterima Kasih kepada Bapak Tentara

GRESIK – Tenaga dan pikiran serta keuletan yang dimiliki sertai kehati-hatian saat melakukan pekerjaan diperlihatkan di saat melaksanakan renovasi rumah Susaini di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik oleh Satgas TMMD.

Memang benar salah satu dari 13 Unit rumah yang mendapat bantuan RTLH adalah rumah dari Susaini. Dengan penuh semangat para satgas TMMD beserta warga melaksanakan pembangunan renovasi rumah Susaini, Jumat (18/6/2021).

“Kami beserta keluarga sangat senang dan berterima kasih kepada bapak-bapak tentara yang dengan ikhlas mencurahkan tenaga dan pikiran serta semangat melaksanakan renovasi rumah kami ini,”kata Susaini.

Dengan dimulai dari pemugaran hingga pembangunan kembali rumah dilaksanakan secara sistimatis dan terencana dengan begitu maka akan lebih terarah dan teratur dalam pembangunannya. Tidak lagi ada bahasa pekerjaan acak-acakan. Dengan begitu diharapkan pembangunan akan lebih cepat selesai dari jadwal yang diharapkan. “Saat ini kita berusaha memaksimalkan segala sesuatu mulai dari tenaga pikiran bahan material untuk mewujudkan suatu rumah hunian yang sehat dan layak huni,” tutur Serda Saejan. *

baca juga :

Mahir Dalam Merangkai Instalasi Listrik Alasan Mengapa Serda Heru Diberi Tugas Khusus

gas

Saling Melengkapi Kekurangan, Kunci Sukses TMMD Siwalan

Ubi Rebus Ditengah Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga

gas