Global-News.co.id
TNI

Sudah Waktunya Kita Berkarya untuk Negeri


Gresik – Para Satgas TMMD beserta masyarakat setempat dan dibantu dengan alat berat serta alat seadanya bergotong royong membuat jalan penghubung antar desa supaya hasilnya dapat dinikmati untuk hari ini esok dan anak cucu kelak .Disaat seperti inilah sudah waktunya kita berkarya dan berkarya untuk bangsa dan negara,Selasa (22/06/2021).

Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim 0817/Gresik sangat diharapkan dapat peningkatan kesejahteraan masyarakat akan cepat tercapai. Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas sangat bersemangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan.

“Kami berada di sini tidak semata mata hanya untuk membangun jalan penghubung desa dan Program RTLH tetapi juga untuk menunjukan kalau TNI selalu di tengah tengah masyarakat baik dalam keadaan susah maupun senang,”Tutur Sertu Puryono”.

Masyarakat sangat Berharap terhadap keberhasilan atau tercapainya pembangunan jalan penghubung antar desa dengan begitu maka roda ekonomi akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh. maka dari itu tdk ada kata lain selain semangat supaya lebih cepat penyelesaian. (*)

baca juga :

Rumah Tasirah dalam Penggarapan Program TMMD ke- 111 Gresik

Redaksi Global News

Satgas TMMD Kodim Gresik Aduk Bahan Material Bangunan Secara Manual

Titis Global News

Penutupan TMMD, Dandim Ucapkan Terimakasih kepada Warga Desa Siwalan

Titis Global News