Global-News.co.id
TNI

Suasana Kekeluargaan Terlihat Jelas Di TMMD 111 Gresik

Gresik– Wabah pandemi Covid-19 yang saat ini masih mewabah di berbagai Negara bahkan di Indonesia, tak menyurutkan semangat TNI dan juga warga masyarakat desa dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa yang saat ini dilaksanakan. Mereka selalu bergotong royong dan saling bahu membahu meskipun harus dengan melakukan protokol kesehatan. Bahkan, tanpa mengurangi semangat mereka dan meyakini bahwa dengan niat yang baik akan membuahkan hasil yang baik mereka dapat mengalahkan penyebaran wabah tersebut.

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.selaku orang nomor satu di jajaran TNI AD di Kabupaten Pacitan bangga dengan adanya tugas mulia di wilayahnya, karena mendapatkan keistimewaan mendapat program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 yang salah satunya diadakan di Kabupaten Gresik Hal ini tentu menjadi kehormatan tersendiri bagi Dandim 0817/Gresik.senin(21/06/2021)

Dirinya, selaku Dandim dan juga Dansatgas TMMD 111 selalu berpesan kepada warga dan juga Satgas TMMD untuk selalu memberikan yang terbaik dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD karena tujuan pelaksanaan TMMD ini demi untuk meningkatkan pembangunan dan juga pemerataan pembangunan demi kemajuan desa yang selama ini masih belum maju dibandingkan dengan desa yang lainnya yang sudah lebih dulu maju.

Dansatgas berharap, antara TNI dengan warga desa selalu memegang teguh nilai-nilai persatuan dan kegotongroyongan dalam pelaksanaan TMMD ini sehingga dalam pelaksanaannya dapat diselesaikan dengan baik dan dengan hasil yang maksimal. Tentu saja diperlukan jiwa semangat yang tinggi.

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 111 khususnya di wilayah Kodim 0817/Gresik ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Pacitan pada umumnya dan juga warga desa Widoro pada khususnya. Kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong dan saling bahu membahu, serta semangat mereka tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.

baca juga :

Anak -anak Merasa Kesepian  Tentara Meninggalkan Desa Siwalan

Titis Global News

Jika Generasi Muda Mampu Mencontoh TNI Maka Kehidupan di Masyarakat Akan Tertata Rapi

Titis Global News

Warga dan Satgas TMMD Bahu Membahu Rehab RTLH Menjadi RLH

Titis Global News