Global-News.co.id
TNI

Skop Menari Di Tangan Satgas TMMD Ke 111 Serda Imam


Gresik – Terik matahari di pagi hari terasa membakar semangat satgas TMMD ke 111 yang tampak mahir dalam memainkan sekop pasir ditangan. Mengurai tumpukan reruntuhan bangunan RTLH yang sedang direnovasi di Dsn. Siwalan, Dsn Selodingin dan Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan satgas bersama warga dalam Renovasi RTLH nampak begitu kompak dan bersinergi antara TNI dan Rakyat dalam kegiatan.

Satgas TMMD dan Warga sekitar saling bercengkrama hangat yang larut dalam sinergitas mencapai target untuk lebih megah lagi.

Pada kesempatan yang baik ini nampak tercermin nilai -nilai gotong royong yang menjadikan pekerjaan semakin ringan dan penuh keakraban.

“Pemakaian skop ini harus dilaksanakan dengan baik,” kata Imam, Sabtu (19/6/21)

Satgas TMMD bahkan tidak mau kalah dalam hal memainkan alat peralatan pembangunan selain sudah hadal mereka juga sangat bergembira dan penuh semangat dalam bekerja.

Gotong Royong antara TNI dan Rakyat sangat lah penting Untuk pembangunan di wilayah Kecamatan Panceng dan tentunya Untuk NKRI yang sama – sama kita cintai Bersama. (*)

baca juga :

TMMD ke-111 TNI Hadir Bersama Masyarakat, Perbaiki Infrastruktur Jalan Pedesaan

Titis Global News

Dansatgas TMMD 111 Mendapat Suguhan Buah Siwalan Dari Warga

gas

Jalan TMMD, Tingkatkan Perekonomian para Pedagang dan Petani

Titis Global News