Global-News.co.id
TNI

Setiap Sore Satgas TMMD dan Anak Muda Desa Siwalan Selalu Bermain Sepak Bola


Gresik – Bertempat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Anggota Satgas TMMD 111, Kodim 0817/Gresik, bermain sepak bola bersama pemuda Desa Siwalan. Hal ini dilakukan guna menjalin komunikasi sosial, sekaligus menjalin keakraban antara anak-anak muda Desa dengan Anggota Satgas TMMD, Selasa (22/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan setelah selesai melaksanakan pekerjaan di sasaran TMMD dan mengisi waktu setelah selesai bekerja, maka Anggota Satgas TMMD menyempatkan waktunya untuk berolahraga bersama.

Kegiatan olahraga bersama tersebut bukan merupakan ajang unjuk prestasi dan kekuatan, melainkan ajang kebersamaan,kekompakan dan solidaritas bersama Pemuda Desa Siwalan. Tampak terlihat kegembiraan dan canda tawa diantara mereka.

Dimas salah satu pemuda Desa Siwalan mengatakan sangat senang dan bangga bisa bermain bola dengan Anggota TNI. “baru kali ini bisa bermain bola dengan Anggota TNI”kata Dimas.

Dan SSK, Kapten Inf Bambang Kusharyanto Mengatakan sangat bangga melihat anggota TNI menyempatkan waktu bermain sepak bola dengan Pemuda Desa Siwalan selepas pulang kerja.

kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga fisik para prajurit yang saat ini bekerja membangun di sasaran TMMD. Diharapkan dengan adanya kegiatan olahraga bersama tersebut semakin mempererat hubungan dan tali silaturrahmi antara Anggota Satgas TMMD dan Pemuda dan mewujudakan TNI manunggal dengan Rakyat. (*)

baca juga :

Kebersamaan Menjadi Pemandangan Khas Dalam Setiap Kegiatan TMMD

gas

Kebut Finishing Rehab RTLH Milik Karjono, Rumah Dilakukan Pengecatan

Titis Global News

RTLH Dibangun Dengan Segala Kelengkapanya

gas