Global-News.co.id
TNI

Sertu Imam Bangga dengan Kekompakan Warga Desa Siwalan

GRESIK  – Sertu Imam prajurit TNI Yang tergabung dalam  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 111 Kodim 0817/Gresik, bergerak begitu sigap layaknya mau perang dimedan pertempuran.  Bekerja penuh semangat bersama dengan satgas yang lain dalam mempersiapkan kebutuhan dilapangan saat pelaksanaan kegiatan TMMD.

Mohamad Suhartono Selaku Kades Siwalan merasa tersanjung dengan kerja dari satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik. Bekerja cepat dan cekatan, tanpa mengenal lelah demi lancarnya program yang dilaksanakan di Desa Siwalan.Semua satgas yang bekerja begitu kompak dan penuh semangat.

“Di bawah terik matahari yang cukup menyengat bukan hambatan bagi satgas TMMD Karena apa yang mereka lakukan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya, Rabu (23/6/2021).

Kerja cepat serta cekatan sudah merupakan tugas kami, apalagi untuk kepentingan masyarakat tentunya yang berat akan menjadi ringan. Dan yang lebih membuat semangat kami berlipat adalah warga desa Siwalan masyarakatnya begitu ramah dan selalu memberikan sambutan yang begitu baik penuh santun kepada semua satgas.

Sementara menurut Sertu Imam  masyarakat Desa Siwalan sangat ramah  dan selalu membantu satgas dalam persiapan kegiatan.Dan pada pelaksanaan TMMD kali ini masyarakat ikut gotong royong penuh kekompakan dalam kebersamaan menjalin keakraban dengan satgas sehingga pekerjaan di lokasi begitu terasa tidak merasa lelah. “Karena semangat warga dalam gotong royong sudah menjadi obat tersendiri. Semoga semangat warga dalam ikut gotong royong terus berlanjut sampai selesainya semua pekerjaan dilokasi TMMD. Namun secara pribadi saya mempunyai keyakinan bahwa warga Desa Siwalan akan terus ikut gotong royong hingga selesainya kegiatan,” katanya. (*)

baca juga :

Selama 15 Hari Dibangun, Rumah Karjono Siap Dihuni

Impian Susaini Sudah di Depan Mata untuk Diwujudkan

Titis Global News

Pembuatan Jalan Plengsengan Jadi Skala Prioritas Satgas TMMD

gas