Global-News.co.id
TNI

Serma Bowo Kehadirannya Selalu Dinantikan oleh Anak-anak Desa Siwalan

 

GRESIK- Bermodalkan ilmu komunikasi serta pintar berbicara merupakan modal yang sangat berharga sebagai aparat teritorial.

Serma Bowo salah satu anggota satgas TMMD reg ke- 111 Kodim 0817/Gresik salah satu contohnya. Memiliki pribadi yang pintar bergaul dan supel serta pintar bercerita lucu, kerap kali kehadirannya selalu dinantikan oleh anak-anak di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik.

Dengan cerita-cerita pengalaman tugasnya sewaktu dulu di daerah Ambon Maluku, terlihat Serma Bowo bersama anak-anak menghampiri kegiatan belajar kelompok anak anak.

Dengan gaya khasnya yang suka melawak, ia menyapa anak-anak tersebut sembari melanjutkan cerita hari kemarin yang sempat terputus. Sambil memberikan imbauan protokol kesehatan dan tentang bahaya virus corona, Serma Bowo memulai aksinya, Rabu (23/6/2021). “Anak-anak ini sering menanyakan keberadaan saya, disuruh cerita, katanya saya lucu,”ungkap Bowo.

Sementara itu anak-anak kadang serius dan kadang tertawa mendengarkan cerita lucunya. “Pak Bowo orange lucu seperti dagelan,”kata Andi salah satu anak yang masih polos.*

baca juga :

Warga Siwalan Dukung Penuh TMMD 111 di Siwalan Untuk Membangun Desanya

gas

Satgas TMMD 111 Kodim Gresik Bersama Warga Rehab Rutilahu

gas

Kades Siwalan Selalu ke Lokasi Pembangunan TMMD Setiap Hari

gas