Global-News.co.id
TNI

Segelas Kopi Hangatkan Obrolan Pagi


Gresik – Pelaksanaan pembangunan TMMD Reguler Ke – 111 Kodim 0817/Gresik, sebagai sarana manunggalnya TNI dengan rakyat dalam membantu Pemerintah Daerah melaksanakan percepatan pembangunan di wilayah menyisakan sebuah cerita tersendiri di hati masyarakat di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Kamis (24/06/2021).

Melalui segelas kopi yang dinikmati saat istirahat disela-sela pengerjaan pembangunan, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) komunikasi TNI dengan rakyat menjadi makin dekat dan akrab Seperti diungkapkan Sukiman (61) warga Dusun Bejan, Desa Siwalan, yang hari ini turut membantu pelaksanaan pembangunan jalan TMMD, ternyata ngobrol sambil ditemani segelas kopi di pagi hari dengan satgas TMMD sangat menyenangkan.

“Sukiman menambahkan TNI yang ikut membangun jalan desa kami melalui TMMD ternyata humanis dan mengasyikan, tidak seperti yang saya bayangkan selama ini. Sambil minum kopi saat istirahat ada banyak cerita terutama pengalaman bapak TNI saat tugas di daerah konflik maupun pulau terluar Indonesia yang di ceritakan membuat kami menjadi lebih mencintai NKRI,”ujar Sukiman. (*)

baca juga :

Kasad Sebut Tiga Oknum Anggota TNI Terlibat Tabrakan di Nagreg Layak Dipecat

Redaksi Global News

Lelahnya Suatu Pengorbanan Terbayar dengan Hasil Maksimal yang Dicapai

Tidak Ada Sekat Pemisah Sedikit Pun, Satgas dan Warga Makan Bersama Seperti Keluarga

gas