Global-News.co.id
TNI

Sebelum di Paving, Pinggiranya Terlebih Dahulu di Pondasi

Gresik,-Selain melaksanakan kegiatan sasaran program TMMD ke-111 para personel Satgas TMMD ini juga melakukan kegiatan pembangunan jalan lingkungan Desa yang nantinya akan di pasang Pavingnisasi.

Untuk perbaikan Jalan lingkungan di Kampung Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, dalam pelaksanaan program TMMD ke-111 ini seluruh Satgas TMMD sudah mulai melakukan kegiatan sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Pengerjaan jalan lingkungan ini diharapkan kedepan akan mampu membantu masyarakat dalam soal transportasi, guna peningkatan kesejahteraan dan ekonomi masyarakat desa.

Dan SSK TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan pada Sabtu (26/6/2021), bahwa pelaksanaan pembangunan jalan lingkungan juga dilakukan oleh anggota personel Satgas TMMD dan dibantu oleh masyarakat.

“Bersyukur masyarakat sangat antusias sekali dalam membantu kami dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan jalan,” Ungkap Dan SSK. Hari ini Satgas TMMD sudah melakukan pemasangan pondasi batu sebagai dasar pembuatan jalan agar tetap kokoh dan awet.

baca juga :

Serka Suwarto Spesialis Penyedia Stok Batu Kerikil Untuk Bahan Adonan Untuk Cor

gas

TMMD Diharapkan ke Depannya Dapat Sejahterakan Masyarakat Desa Siwalan

Titis Global News

Kepuasan Satgas TMMD, Dapat Berikan Kebahagiaan Kepada Masyarakat

gas