Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Senang dan Ikhlas Laksanakan Tugas Pengabdian

GRESIK – Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular ke- 111, Kodim 0817/Gresik, Serda Mahmud, mengaku tetap semangat dan  ikhlas melaksanakan tugas dan pengabdiannya sebagai prajurit TNI.

Meski terkadang panggilan tugas harus meninggalkan anggota keluarga dia mengaku tetap semangat dan iklas. “Karena tugas adalah amanah, kepercayaan yang diberikan negara kepada kami selaku prajurit TNI. Saya menjalankan tugas dan tanggung jawab ini juga demi keluarga yang sangat saya sayangi,” terangnya, Senin (28/6/2021).

Pada saat waktu luang disela-sela kegiatan TMMD, Serda Mahmud juga kerap berkomunikasi dengan keluarganya via seluler. “Kami saling melepas rindu dengan saling memberi kabar. Keluarga adalah motivasi bagi saya untuk melaksanakn tugas pengabdian ini,” ujarnya.

Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik, Letkol Inf Taufik Ismail selalu mengingtakan kepada anggota Satgas TMMD agar melaksanakan tugas dengan penuh semangat, dedikasi tinggi, dan disiplin. Serta tetap memperhatikan faktor keamanan dan kesiapsiagaan terhadap setiap perkembangan situasi di wilayah tugas. “Laksanakan tugas pengabdian dengan penuh semangat, tulus, iklas dan disiplin,” pesannya.*

baca juga :

Berkat TMMD Desa Siwalan Mengalami Kemajuan Pembangunan Infrastruktur Umum

gas

Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, Lakukan Pengadukan Semen untuk Rehap RTLH

gas

Menikmati Suasana Serta Hidangan Khas Desa

gas