Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Kodim 0817 Bangun Jalan Sepanjang 650 Meter


Gresik – Satgas TMMD bersama dengan Warga terus bekerja bersama pada pekerjaan diseluruh lokasi yang menjadi sasaran program di Desa Siwalan Kecamatan Paceng kabupaten Gresik.Kebersamaan Satgas dan Warga begitu kelihatan saat babat alas dilokasi yang akan dibangun.

Program TMMD menjadi Program Sektoral TNI dengan Sinergitas Tiga pilar tersebut saat ini telah dilaksanakan Kodim 0817/Gresik yang mendapat kepercayaan untuk melaksanakan Program kegiatan di Desa Siwalan Kecamatan Paceng Kabupaten Gresik,karena Program TMMD merupakan bentuk bakti TNI kepada Rakyat.

Dalam pelaksanaan TMMD pihak swasta mempunyai peran penting dalam suksesnya kegiatan program, Jadi keberhasilan TMMD tidak hanya Keberhasilan dari TNI tetapi juga merupakan keberhasilan dari masyarakat. Untuk itu kemanunggalan TNI dan rakyat harus terjaga dengan baik.

Disisi yang lain peran pemuda tidak kalah penting dalam pelaksanaan kegiatan TMMD, Karena pemuda merupakan generasi penerus yang akan meneruskan pembangunan disemua sektor kehidupan.

Sekaligus pemuda merupakan tulang punggung dari maju mundurnya suatu wilayah maupun bangsa dan negara.

Seperti dikatakan Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf. Taufik Ismail Saat mendampingi Tim Wasev Mabesad Selasa (22/6/2021), di lokasi Pembangunan Jalan sepanjang 650 meter Di Desa Siwalan,”Pembangunan Jalan ini memang sangatlah penting karena nanti tentunya akan mempermudah untuk beraktifitas warga termasuk untuk mengangkut hasil panen, Dengan adanya jalan tersebut masyarakat tidak akan mengalami kesulitan lagi dalam beraktifitas bila musim penghujan tiba.“

Jalan yang dibangun menggunakan anggaran APBD tersebut akan menghasilkan dampak positif bagi masyarakat . Sebab pembangunan jalan tersebut akan memperlancar roda perekonomian masyarakat Desa Siwalan Kecamatan Paceng Kabupaten Gresik. (*)

baca juga :

Warga Desa Siwalan Bersama Anggota TMMD Kodim 0817/Gresik Bekerja dengan Sistem Kejar Target

Titis Global News

Satgas Suguhkan Hasil Pekerjaan Semaksimal Mungkin

gas

Masih Dilakukan Pengecatan, Rumah Karjono Sudah Bisa Ditempati