Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD ke 111 Kodim Gresik Bersama Warga Semangat Pengerjaan TPT(Talut penahan tanah)

Gresik – Tampak pengerjaan pembuatan talud oleh Personel satgas TMMD 111 Kodim 0817 Gresik dalam TMMD di Desa Siwalan Kec.panceng Kab.Gresik.

Kapten inf.Bambang kusharyanto memimpin anggota TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 111 tahun 2021 untuk pembuatan talud ,di Desa siwalan Kec.panceng Kab. Gresik. Jumat(18/06/2021)

Kapten inf.Bambang mengatakan, hari ini pihaknya berada di lokasi TMMD karena panggilan tugas sebagai prajurit untuk melaksanakan TMMD, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kita bekerja dengan ikhlas dan semangat agar mendapat hasil yang bagus, Jangan ada dalam hati perasaan tidak ikhlas dalam bekerja, karena itu tidak ada manfaatnya untuk kita. Mari kita bersama-sama melaksanakan pekerjaan ini sesuai dengan kemampuan kita masing-masing dan tetap mengutamakan keamanan dalam bekerja,” pesan Kapten inf.Bambang di lokasi TMMD.

Kapten inf.Bambang membeberkan, hari ini para personel TMMD masih berfokus pada pengerjaan pembuatan talud dengan panjang 263 meter.

Saat ini, pengerjaan talud baru mencapai 10 meter dan penggalian talud 30 meter, Insya Allah hari ini, kita target untuk bisa mencapai 40 meter,” tutup Kapten inf.Bambang. (*)

baca juga :

Seperti Terlahir Kembali Dalam Suasana Hidup Yang Baru Semenjak Rumah Baru Rehab RTLH Rampung

gas

Proses Pembuatan Atap Rumah Milik Siti Rohimah, Pasang Rangkaian Kayu untuk Penempatan Atap

Titis Global News

TMMD Sebagai Wujud Langsung Kepedulian TNI Kepada Masyarakat

gas