Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD ke-111 Kodim 08017 Gresik Tidak Mengenal Hari Libur

GRESIK – Hari libur biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja. Namun tidak dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim Gresik yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 0817/Gresik di Dusun Bejan Desa Siwalan Kecamatan Panceng. Seperti biasa para prajurit TNI tetap melaksanakan aktivitas di lokasi sasaran fisik TMMD, Rabu (16/6/2021).

Para satgas TMMD Kodim Gresik tetap di lokasi sasaran fisik, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga setempat Desa Siwalan mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan jalan dengan pengecoran jalan dan sasaran fisik lainnya.

Selaku Perwira Pengawas di lapangan, Danramil 1017/14 Panceng Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan meski hari libur, personel TNI bersama masyarakat Desa Widoro tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan jalan dan juga rehab rumah di beberapa tempat.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik, “ kata Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Dikatakannya semua prajurit TNI sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu.*

 

baca juga :

Mesin Molen Berputar, Satgas TMMD Mengaduk Manual

gas

Hari Pahlawan, Gubernur Khofifah Ajak Masyarakat Jawab Tantangan Ancaman Krisis Global

Redaksi Global News

Buah Kelapa Muda Sarana Komsos Anggota Satgas TMMD

gas