Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Gresik Tidak Kenal Jenis Pekerjaan Semua Bisa Dilakukan Demi Warga

Gresik,- Membantu warga dimana saja, kapan saja telah menjadi tradisi Satgas TMMD ke-111, Kodim 0817/Gresik yang bertugas di Desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik.

Seperti Sertu Agus Rahmad, Satgas TMMD ke-111 Kodim Gresik ini dengan semangat langsung terjun ke lumpur, ia membantu Bapak Samat warga setempat yang sedang membajak sawahnya dengan Hand traktor.

Hal tersebut dilakukan oleh Sertu Agus saat melewati persawahan dan melihat bapak Samat warga Desa Siwalan sedang istirahat membajak sawah.

Sertu Agus mengatakan, Sebagai Satgas TMMD tugasnya tidak hanya mengerjakan pembangunan fisik saja, namun juga menjaga hubungan sosial kepada masyarakat setempat.

“Kami disini, juga Saling komunikasi yang selalu intensif, seperti ngobrol, memotivasi dan membantu apa yang menjadi warga di berbagai kesempatan sehingga terbentuk kemanunggalan TNI rakyat,”katanya, Minggu (27/3/2021).

Agus Menambahkan, hal ini juga untuk menjaga hubungan baik dengan warga yang sudah terjalin, contohnya dengan membntu bapak Samat yang sedang istirahat mengumpulkan tenaga untuk melanjutkan kerja membajak sawah.

baca juga :

Dari Wajah dan Mimik Bicaranya Misriah Sangat Bahagia Saat Menerima Rumah Baru Rehab RTLH

gas

Tragedi Kanjuruhan: Aparat Polresta Malang Bersujud Mohon Maaf

Redaksi Global News

Camat Panceng Dukung Program Giat Pengurukan Jalan 617 M di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News