Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Gresik Mulai Kerjakan Pembangunan Jalan Dusun Bejan

GRESIK (global-news.co.id) – Prajurit Satgas TMMD  Regtas ke-111 Kodim 0817/Gresik di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, bahu membahu bersama warga mulai melakukan pembangunan jalan Desa, Kamis (10/6/2021).

Dansatgas TMMD Regtas ke-111 Kodim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail mengatakan sebagai Dansatgas selalu tetap memberikan semangat kepada anggotanya yang sedang bekerja di lokasi TMMD. Kemudian demikian juga secara tak langsung membangkitkan kembali semangat gotong royong yang ada di masyarakat.

Semenjak dimulainya pembukaan TMMD masyarakat Dusun Bejan tetap bersemangat membantu kegiatan Satgas TMMD, termasuk membantu satgas melakukan pembangunan jalan dan sasaran lainya.

“Untuk kegiatan hari ini, anggota Satgas TMMD dibantu bersama-sama masyarakat bergotong royong mulai melaksanakan pengerjaan pembuatan jalan dengan pengerukan tanah”, ungkapnya.

Dansatgas minta semua anggota satgas harus tetap semangat melaksanakan pengerjaan pekerjaan TMMD ini, karena apa yang kita lakukan semuanya di sini demi rakyat dan kita harus bersinergi bersama masyarakat untuk mengerjakan sasaran fisik di Dusun Bejan. (nas)

baca juga :

TMMD Akan Membangun Komunikasi dan Menghilangkan Batas Antara TNI Dengan Masyarakat

gas

Satgas TMMD Karya Bakti bersama Masyarakat Desa Siwalan

Anggota Satgas Ajak Masyarakat Terapkan Disiplin Prokes

gas