Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD Dampingi Dansatgas 0817 Gresik Tinjau Lokasi TMMD 111 di Desa Siwalan


Gresik – TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Pembangunan jalan sepanjang 200M Lebar 2,8M di Desa. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek ini demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Tentu saja dalam mewujudkan impian mereka ini harus dilandasi dengan semangat gotong royong, saling bahu membahu dan dengan kerjasama yang baik, baik antara warga desa, pemerintah, TNI dan juga yang lainnya.

Serda Imam selaku babinsa Koramil 0817/14 Panceng, Sabtu (19/06/2021) menjelaskan, kali ini mendampingi Dansatgas 0817 Gresik untuk melihat progres pengerjan Jalan dilokasi TMMD 111.

“Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut,” pungkas Dansatgas. (*)

baca juga :

Bercanda Ria TNI dan Anak-Anak Untuk Melepas Penat Saat Seharian Bekerja

gas

Material Kualitas Bagus, Pengerjaan yang Profesional Akan Tercipta Bangunan yang Kokoh dan Megah

Titis Global News

Kebersamaan dan Gotong royong Bersama Rakyat, Suatu Saat Akan Menjadi Kenangan Ketika Sudah Pensiun

gas