Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD 111 Gresik Terus Semangat Gotong Royong

GRESIK -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021 yang dilakukan serentak di 50 Kota dan Kabupaten di Indonesia saat ini, salah satunya dilaksanakan di Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Di Kabupaten Gresik, TMMD ke 111 dilaksanakan terpusat di Desa Siwalan, Kec. Panceng dengan mengerjakan berbagai sasaran yang bersifat fisik maupun non fisik.

“Sebagai Dansatgas TMMD 111 Dansatgas TMMD 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. program TMMD 111 ini saya sangat berharap dapat membantu program pemerintah dalam hal pemerataan pembangunan,” kata Dansatgas TMMD 111 Dandim 0817/Gresik, Minggu (20/6/2021).

Dirinya melanjutkan, keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD 111 khususnya di wilayah Kodim 0817/Gresik ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Gresik pada umumnya dan juga warga desa Siwilan pada khususnya.

”Saya optimistis, untuk pengerjaan jalan itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD,” pungkasnya. (*)

baca juga :

Satgas Pra TMMD ke 111 Bersama Masyarakat Ratakan Timbunan Jalan

gas

Kapolresta Sidoarjo Resmikan Gereja Oikumene

Redaksi Global News

Kodim Sasar Vaksin Dua Perusahaan di Lamongan

Redaksi Global News