Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD 111 Gresik Serahkan Bantuan Beras bagi Warga Siwalan

GRESIK- Dalam giat TMMD ke-111 yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik terus melaksanakan giat di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Rabu (30/6/2021).

Anggota satgas TMMD ke-111 Letda Inf Daniel  menyerahkan bantuan sosial berupa beras di Desa Siwalan Kecamatan Panceng. “Kali ini kami menyerahkan bantuan berupa beras untuk warga yang dinilai kurang mampu di desa Siwalan,” kata Letda Inf Daniel.

Para anggota TNI juga berharap dengan adanya bansos ini bisa membuat warga terbantu dari segi materi. “Semoga dengan adanya bansos ini membuat masyarakat lebih terbantu, dan juga membantu masyarakat untuk lebih sejahtera sebagaimana tujuan TMMD,” terangnya.

Daniel menjelaskan, adapun tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. *

baca juga :

Warga Kurang Mampu di Siwalan Temukan Solusi Bangun Rumah

Mbah warno Semangat Mengambil Batu Untuk Pembuatan Jalan Di Tmmd 111 Gresik

gas

Kesadaran dan Tekad yang Kuat dari Seluruh Elemen Masyarakat sehingga Berani Melawan Peredaran Narkoba yang Masuk ke Desa

Titis Global News