Global-News.co.id
TNI

Satgas TMMD 111 Gresik Angkut Tiang Panjang Lampu PJU

GRESIK – Anggota satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik mengangkut tiang panjang lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) ke lokasi pemasangan tiang di jalan Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Selasa (29/6/2021).

Tiang lampu untuk tempat penerangan permanen. Ukuran material yang akan dipergunakan hingga bagaimana pengecoran pondasi yang baik dan kokoh. Untuk itu perlunya tiang panjang tersebut di angkut.

Selanjutnya, pembangunan pondasi tiang penerangan yang tentunya akan memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang lewat di malam hari.

Sementara itu warga desa yang ikut dalam terlibat salam pengerjaan pengecoran pondasi tiang lampu menyatakan, pembuatan pondasi ini harus kuat dan baik. Hal ini tentunya sangat berpengaruh kepada kekuatan di masa mendatang.

Harsono (45) salah satu warga yang ikut dalam pengerjaan pondasi tiang lampu mengungkapkan “Saya angkat jempol sama Satgas TMMD ini, karena perhitungan tukangnya bagus, hasilnya pun sangat bagus, bisa kuat dan tentunya akan tahan lama,” ungkapnya. *

baca juga :

TMMD Bukti Ikut Hadirnya TNI Merasakan Kesulitan Rakyatnya

gas

Camat Panceng Program Giat Pengurukan Jalan 617 M di TMMD Kodim Gresik Segera Terselesaikan

Titis Global News

Anggota Satgas TMMD ke-111 Mahir Menggunakan Mesin Molen

Redaksi Global News