Global-News.co.id
TNI

Sangat Mustahil Pekerjaan Berjalan Dengan Baik Jika Hanya di Kerjakan Satu Atau Dua Orang Saja

Gresik,- Untuk menyelesaikan suatu pekerjaan yg besar serta maha berat sudah barang tentu dibutuhkan suatu kerjasama antar sesama. Sangat mustahil bila pekerjaan itu bisa berjalan dengan baik hanya di kerjakan sesorang atau 2 orang saja .

Maka dari itu anggota satgas TMMD jauh hari telah membuang rasa ego serta meningkatkan simpati dan empati terhadap warga dengan begitu diharapkan akan terjalin tali silaturrahmi dan komunikasi yang baik antara satgas dan warga masyarakat.

Dengan Terjalinnya hubungan silaturahmi dan Komunikasi yang baik dengan masyarakat sangat di harapkan Program TMMD Reguler Ke 111 Kodim Gresik, Para Prajurit TNI bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

Dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan Anggota Satgas semangat dan terampil dan selalu diselingi humoris utuk menghilangkan kejenuhan. “Keberadaan kami di sini tidak hanya semata mata membangun jalan penghubung desa tetapi juga untuk menunjukan bahwa TNI selalu berada di tengah tengah masyarakat,” ungkap Serda Mahmud, Senin (21/6/2021).

Masyarakat menaruh harapan yang sangat besar terhadap suksesnya jalan penghubung antar desa dengan persawahan dengan begitu maka roda ekonomi desa akan lebih berputar dan yang jelas akan lebih hemat waktu tempuh. (*)

baca juga :

Alat Pengaduk Material Pun Disiapkan Satgas TMMD Agar Lebih Cepat Bekerja

gas

Bantu Warga Perbaiki Saluran Air Pam Yang Rusak

gas

Sinergitas Terus Ditingkat Demi Kesejahteraan Masyarakat

gas