Global-News.co.id
TNI

Sambutan Positif Masyarakat Siwalan Dorong Keberhasilan Program

 

GRESIK  – Tepat sasaran itulah yang dikatakan warga Desa Siwalan dengan pelaksanaan program  kegiatan ABRI Masuk Desa yang sekarang berubah nama menjadi  TMMD. Perjalanan 38 tahun dalam ikut  serta membantu pemerintah merupakan wujud nyata bhakti TNI kepada rakyat dalam  pertahanan negara diwilayah perbatasan, tertinggal, terpelosok maupun terpencil.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 yang dilaksanakan didesa Siwalan sangat dibutuhkan oleh masyarakat, karena kondisi Infrastruktur ataupun sasaran yang dituju oleh satgas sangat tepat sasaran karena sesuai dengan kondisi dilapangan.Sehingga dengan sasaran yang dibangun sesuai  keinginan masyarakat maka roda perekonomian akan berkembang lebih pesat.

Greget dan semangat warga desa dalam pelaksanaan program merupakan roda  pendorong dalam mensukseskan kegiatan sekaligus keberhasilan dari kegiatan TMMD. Karena dengan greget dari masyarakat tersebut target  akan dapat terpenuhi sesuai dengan harapan.Sekaligus roda perekonomian semakin lancar.

Menurut Kades Siwalan Suhartono semua kegiatan yang dilaksanakan di Desa Siwalan sangat tepat sasaran. “Dengan sasaran yang tepat tersebut semangat serta gairah warga desa semakin bertambah,  di sana sini nampak semua kegiatan mendapat sambutan dari masyarakat, dan masyarakat terus ikut berperan aktif didalamnya dengan gotong royong,” katanya. (*)

baca juga :

Kerjasama Dibutuhkan dalam Bersihkan Saluran Air di TMMD Gresik

gas

Kurangi Risiko Covid-19, Cairan Disinfektan Disemprotkan di Lokasi TMMD 111

Serda Soim Bantu Bu Sumini Petikkan Sayur

Redaksi Global News