Global-News.co.id
TNI

Riuhnya Anggota Satgas TMMD dan Warga Bekerja Pagi Hari

GRESIK- Dengan semangat serta badan yang masih segar dipagi hari, para satgas beserta masyarakat saling bergotong royong meneruskan pengerjaan pembangunan rumah Bapak Karjono warga Desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik.

Bunyi Adukan berpadu dengan canda tawa para pekerja bangunan menambah suasana di rumah Bapak karjono yang ingin mewujudkan impianya untuk memiliki rumah hunian yang sederhana, menjadi lebih riuh, Rabu (23/6/2021).

Memang sebelum berangkat ketempat kerja semua Anggota Satgas dan masyarakat telah memantabkan hati serta bulatkan tekad untuk mengabdikan segenap tenaga dan pikiran untuk kesejahteraan masyrakat.

Melalui Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di kucurkan oleh pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat sejalan dengan keinginan dan tujuan para anggota satgas. maka tidak ada kata lain selain bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Rehab Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) memang dikhususkan bagi lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royong.

Sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI. *

baca juga :

Satgas TMMD Sangat Teliti Sebelum Membeli Material Bangunan

Titis Global News

Kekompakan Warga Membahagiakan Semua Pihak

gas

Semakin Mendekati Penutupan TMMD, Semangat Warga Semakin Membara

Titis Global News