Global-News.co.id
TNI

Program TMMD Kodim Gresik Fokuskan Peningkatan Ekonomi Desa

GRESIK- Dengan dibukanya program TMMD ke- 111 yang salah satunya difokuskan di  Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresikini tentunya dapat membawa perubahan yang lebih maju terutama peningkatan di bidang ekonomi.

Dansatgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, Rabu (30/06/2021) mengatakan, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 0817/Gresik sudah dimulai dan sedang dikerjakan baik kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu.

“Saya bersyukur dan tak lupa kami juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa yang telah mendukung adanya pelaksanaan program TMMD ini. Namun saya meminta kepada warga dan juga anggota TNI selalu menjaga kesehatan dan juga melaksanakan protokol kesehatan,” pintanya.

Dandim juga berharap kekompakan dan penuh semangat yang dilandasi dengan tekad yang bulat warga dan Satgas TMMD berupaya sebaik mungkin melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

“Saya yakin anggota TNI ini dapat bekerja dan menyelesaikan pekerjaan TMMD ini dengan baik karena sebagai penanggungjawab wilayah teritorial beliau lebih tahu seluk beluk di wilayah ini dan tentu beliau akan mempertimbangkan dengan baik sehingga pengerjaannya akan tepat waktu dan dengan hasil yang baik pula.” harapnya. *

baca juga :

Dan SSK Berikan Motivasi kepada Anggota Satgas TMMD

Titis Global News

Setelah Diplester Rumah Milik Tahal Dilakukan Pengecatan Oleh Satgas TMMD

gas

Kegiatan Kerja Bakti Pembersihan Pemakaman Umum

gas