Global-News.co.id
TNI

Prajurit TNI AU Juga Ikut Membangun Desa Lokasi TMMD ke-111

GRESIK – Guna meningkatkan ekonomi dan pembangunan di wilayah melalui Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ternyata juga mampu mewujudkan kebersamaan Baik TNI-Polri dan anatar instansi pemerintah serta warga masyarakat di daerah.

Seperti halnya TMMD Ke 111 Kodim 0817/Gresik yang digelar di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik. Sabtu (26/06/2021)

Dimana TNI Angakatan Udara dari Lanud Muljono yang turut bergabung dalam Satgas TMMD di Desa Siwalan dengan mengirim personilnya mendarat di lokasi TMMD ke 111.

Serka Yulius dari Lanud Muljono saat ditemui mengatakan, merasa bangga TNI AU bisa terlibat dalam Satgas TMMD 111 Kodim 0817/Gresik.

” Kami Bangga dapat bergabung bersama Satuan lain dalam TMMD di Desa Siwalan, Ada TNI AD, AL, AU, Kepolisian dan Intsansi pemerintah juga masyarakat setempat secara kompak bergotong royong dalam kegiatan” terang Serka Yulius, Sabtu (25/06/2021).

” Kami diperintah Komando atas untuk bergabung dalam pembangunan fisik dan non fisik, baik pembangunan jalan baru, rehap RTLH, Pembuatan TPT, pemasangan PJU serta kegiatan non fisik lainnya” tandasnya.

” Ini bakti kami yang langsung dirasakan warga. Komando atas dalam pesannya, agar kami dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan tinggal menginap di rumah warga bergabung dengan Satgas TMMD yang lain” ucapnya

” Mari tunjukkan pada semua bahwa kita bisa laksanakan tugas dengan baik selesai tepat waktu dengan tetap mengedepankan keselamatan, menerapkan protokol kesehatan, jaga fisik agar tetap fit dan selalu semangat” tutupnya. *

baca juga :

Rontokkan Padi, Satgas TMMD Bantu Ibu Petani di Sawah

Kebersamaan Terwujud Karena Gotong Royong

gas

Dukung TMMD 111, Kodim 0817 Gresik Terjunkan Ratusan Prajurit

Titis Global News