Global-News.co.id
TNI

Pra TMMD, Personil TNI Mulai Kerjakan Program Nomor Wahid

GRESIK (global-news.co.id) – Seluruh pembangunan fisik yang ada sudah mulai dikerjakan oleh anggota Pra TMMD yang ditugaskan di lokasi, yang bekerjasama dengan masyarakat Desa salah satunya pembangunan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Warga yang masuk 13 rumah penerima manfaat.

Program Pembangunan fisik dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 TA 2021 Kodim 0817/Gresik yang bertempat di Desa Siwalan Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik kembali berlanjut pada Minggu (13/6/2021) walaupun masih dalam tahap pra TMMD.

Dalam hal tersebut seluruh pembangunan fisik yang ada sudah mulai dikerjakan oleh anggota Pra TMMD yang ditugaskan di lokasi, yang bekerjasama dengan masyarakat Desa salah satunya pembangunan rehap rumah tidak layak huni (RTLH) milik Warga yang masuk 13 rumah penerima manfaat.

Disampaikan personel Pra TMMD Serda Mahmud, pihaknya diberi tugas dan tanggung jawab untuk kegiatan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Kami ditugaskan untuk membangun rumah tidak layak huni milik warga disini, kami tetap semangat tidak mengenal lelah demi tugas yang di emban oleh TNI. Bersama warga, kami berharap rumah ini akan cepat selesai dan bisa langsung ditempati oleh pemiliknya,”Ungkap Serda Mahmud. (nas)

baca juga :

Suripto Tanam Mentimun Dibantu Oleh Satgas TMMD

gas

Kepedulian Anggota Satgas TMMD ke-111 Bantu Perbaiki Motor Warga

gas

Seteguk Air Kelapa Muda, Pelepas Dahaga Saat Tugas TMMD ke 111

gas