Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Polresta Sidoarjo Sosialisasikan Perkap Peraturan Tahanan dan Barang Bukti

SIDOARJO (global-news.co.id) –Sie Propam Polresta Sidoarjo, mengadakan giat sosialisasi Perkap 04 tahun 2015 dan Perkap 08 tahun 2014, pada Jumat (4/6/2021) di ruang besuk nyaman Sat Tahti Polresta Sidoarjo.

Sosialisasi perkap tersebut ditujukan kepada bag, sat, sie di lingkup Polresta Sidoarjo dan perwakilan polsek jajaran Polresta Sidoarjo. Penyampaian tentang maksud masing-masing perkap ini dihadiri Kabagops, Kasat Tahti dan Kasi Propam Polresta Sidoarjo.

Disampaikan Kasat Tahti Polresta Sidoarjo AKP Darmadi, bahwa Perkap 04 tahun 2015 tentang peraturan tahanan di lingkungan Polri agar dipahami segala peraturan bagi tahanan oleh Polresta Sidoarjo dan polsek jajaran.

“Diharapkan dengan adanya sosialisasi terkait Perkap 04 tahun 2015, jajaran dapat memahami peraturan tahanan di lingkungan Polri,” ujar Kasat Tahti Polresta Sidoarjo AKP Darmadi.

Selain itu, dalam kesempatan ini juga disosialisasikan Perkap 08 tahun 2014 tentang tata cara pengelolahan barang bukti di lingkungan Polri. Kasi Propam Polresta Sidoarjo AKP I Gede Putu Atmagiri mengatakan, dengan disampaikannya masing-masing perkap tersebut dapat di implementasikan pada disiplin kerja anggota. Baik itu dalam mengatur tahanan maupun barang bukti. (win)

baca juga :

26 April: Total Positif Corona 8.882, Meninggal 743, Sembuh 1.107

Redaksi Global News

Hati-hati Phantosmia, Si ‘Bau Hantu’!

Redaksi Global News

Tekan Penyebaran Corona, Pemerintah Targetkan Juli Kondisi Kembali Normal

Redaksi Global News