Global-News.co.id
TNI

Perkerjaan Jalan Sasaran Fisik TMMD Ke 111 Sudah Kelihatan

Gresik,- Setelah pembukaan kurang lebih 11 hari lalu  program TNI Manunggal Membangun Desa ( TMMD) Ke-111 di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik, nampak pembangunan jalan sudah kelihatan, Sabtu (26/6/2021).

jalan yang di bangun sepanjang 617 Meter yang  dimulai sejak Pra TMMD kini telah mengalami peningkatan mencapai sekitar 60℅.

Dan SSK mengatakan, Pengerjaan masih terus dilanjutkan agar pelaksanaan TMMD ini sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat dan selesai tepat waktu.

Diakui bahwa keberhasilan dan kecepatan pengerjaan sasaran fisik ini karena kekompakan anggota satgas dan masyarakat setempat dimana mereka sangat antusias dalam membantu terutama pengangkutan material.

“Setiap hari sasaran fisik kami kerjakan, Alhamdulillah dengan bantuan masyarakat sejauh ini semua berjalan dengan aman dan lancar,” kata Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

Selain itu keakraban antara anggota satgas TMMD dan masyarakat semakin terbangun. “Ini sangat positif karena memang anngota satgas dari berbagai matra tidur di rumah warga dan selaku anak angkat warga itu sendiri,”tutup Dan SSK Kapten Inf Bambang Kusharyanto.

baca juga :

Satgas TMMD Kerjakan Finishing Pengecatan RTLH Milik Muklatim

gas

Anggota Satgas TMMD Siapkan Pasir, Koral, Dan Semen Untuk Dimasukkan Ke Dalam Mesin Molen

gas

Potret Gotong Royong Satuan Satgas TMMD Reguler 111