Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Peringati Hari Bhayangkara Ke-75, Polresta Sidoarjo Khitankan 125 Anak


SIDOARJO (global-news.co.id) – Rangkaian acara memperingati Hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli 2021, Polresta Sidoarjo mengadakan khitanan massal ceria sebanyak 125 anak secara gratis. Acara ini bertempat di Gedung Serbaguna Polresta Sidoarjo, Sabtu (19/6/2021).

Kegiatan khitan massal ceria dibuka Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro. Ia menyampaikan melalui peringatan Hari Bhayangkara ke-75, Polri semakin dekat dengan masyarakat.

“Selain khitan massal, nantinya ada banyak kegiatan sosial untuk masyarakat yang kami lakukan dalam peringatan Hari Bhayangkara ke-75. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para stakeholder, netizen dan masyarakat yang terlibat dalam kegiatan sosial ini,” ujar AKBP Kusumo Wahyu Bintoro.

Pada kesempatan ini pula, Kapolresta Sidoarjo berharap kedekatan Polri dengan masyarakat, khususnya di lingkup wilayah Kabupaten Sidoarjo terus terjalin baik. Sehingga Polresta Sidoarjo dan jajarannya dapat mewujudkan kondusifitas kamtibmas Kabupaten Sidoarjo.

Khitan massal yang diadakan di Polresta Sidoarjo ini disambut baik oleh masyarakat. M. Soleh, warga Tulangan yang ikut serta mengkhitankan putranya mengapresiasi kegiatan sosial ini. “Begitu dapat kabar di Polresta Sidoarjo ada khitan gratis, saya langsung daftarkan anak untuk ikut khitan. Prosesinya lancar dengan menerapkan protokol kesehatan ketat dan anak juga senang,” ungkapnya. (win)

baca juga :

Bali: Beats of Paradise Tayang di Filipina

gas

Makin Picu Ketidakstabilan AS, Donald Trump Pecat Menteri Pertahanan

Redaksi Global News

Insentif Pajak Penghasilan Diperpanjang hingga Akhir Tahun