Global-News.co.id
TNI

Perhatian Yulaikha kepada Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik


Gresik – Satuan tugas (Satgas) TMMD Ke-111 Kodim 0817 Gresik Terima hantaran makan ringan dan minuman dari Ibu Yulaikha warga desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, Jumat (26/62021).

Lokasi pembuatan TPT (Tembok Penahan Tebing) termasuk salah satu sasaran fisik utama di gelaran TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan yang letaknya jauh dari pemukiman penduduk.

Salah satu warga desa setempat Ibu Yulaikha (48) rela mengantarkan makan dan minum ke lokasi sasaran pekerjaan yang jarak dari rumahnya lumayan jauh.

Salah satu personil dari kesatuan Batalyon Arhanude 8/MBC yang tergabung dalam satgas TMMD ke – 111 serda Soim menyampaikan, “Rasa terima kasih yang sebanyak banyaknya kepada Ibu Yulaikha karena kami sangat Terbantu karena dilokasi pembuatan TPT sangat panas,” Ungkapnya.

Dikesempatan yang sama Ibu Yulaikha menyampaikan, “Kami berbuat ini adalah suatu perhatian kami kepada bapak TNI, dengan Hadirnya mereka kami merasa terbantu desa kami semakin maju. Serta jika kami mau keladang tidak kuwatir lagi,” ungkapnya. (Penrem84)

baca juga :

Keahlian Serda Heru, pasang Instalasi Listrik

gas

Dengan Adanya TMMD Masyarakat Yang Lunglai Dipagi Hari, Tiba-Tiba Kelihatan Semangat

gas

Rutin, Setiap Pagi Satgas TMMD 111 Bersihkan Rumah yang Ditempati

Redaksi Global News