Global-News.co.id
TNI

Percepatan Pembangunan di TMMD Kodim Gresik Dapat Menumbuh Kembangkan Cinta Tanah Air

GRESIK – Prajurit TNI AD yang tergabung dalam TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik terus bekerja keras mewujudkan keinginan masyarakat dalam pemerataan pembangunan.

Dengan semangat yang luar biasa gerak cepat serta dalam kebersamaan dan kekompakan TMMD Kodim 0817/Gresik ingin menyejahterakan masyarakat Desa dengan pemerataan pembangunan disemua sektor, sehingga terwujud pembangunan yang nyata pada akhirnya kesejahteraan masyarakat tercapai seperti yang dicita – citakan.

TMMD ke-111 di Kecamatan Panceng yang bertujuan untuk mempercepat pembangunan di wilayah pedesaan khususnya di Desa Siwalan. Percepatan pembangunan untuk mendukung kemajuan dari Sumber daya yang ada agar dapat tersalurkan pada akhirnya dapat menumbuh kembangkan wawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

Kades Siwalan Moh. Suhartono, Senin (28/6/2021) mengatakan dengan ikut aktif dalam kegaiatan program TNI Manunggal Membangun Desa masyarakat akan semakin tahu pentingnya wawasan kebangsaan serta cinta Tanah Air, agar menjadi manusia Indonesia yang seutuhnya untuk dapat berjalan beriringan dan berdampingan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Atas nama masyarakat Desa Siwalan saya menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada TNI di kegiatan program TMMD ke-111 Tahun 2021, yang telah memberikan pencerahan bagi masyarakat. Apalagi kegiatan TMMD di Desa Siwalan saat ini banyak manfaat yang dapat diperoleh masyarakat untuk bekal dalam peningkatan pembangunan dan perekonomian menuju kehidupan yang   sejahtera,” katanya. (*)

baca juga :

Shalat Menuju Kemenangan

gas

Material Berkualitas Hasilkan Pekerjaan yang Baik dan Unggul

Titis Global News

Bukti Nyata TNI, Warga Siwalan Menikmati Jalan Baru Berkat Program TMMD

Titis Global News