Global-News.co.id
TNI

Peran Masyarakat Di TMMD 111 Besar, Tentunya Menjadi Kebanggaan Dansatgas


GRESIK – Letkol Inf.Taufik Ismail S.Sos.M.i.pol (Dandim 0817/Gresik) menyatakan bangga, menyusul selama pelaksanaan TMMD Kodim Gresik sangat besar. Di semua kegiatan, baik fisik maupun nonfisik, warga desa Siwalan(Desa sasaran TMMD 111), selalu berperan. “Saya bangga,, peran warga di TMMD Kodim Gresik sangat besar,” ungkapnya. Rabu(16/06/2021).

“Menurutnya, peran serta dari warga masyarakat desa sasaran memang berdampak sangat positif. Yakni, selain mempercepat pelaksanaan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat, juga tujuan kemanunggalan TNI dengan rakyat akan tercapai.”

Hal itu sesuai dengan slogan yang ada, bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat, sebab TNI lahir dari rakyat untuk rakyat, dan akan kembali untuk rakyat. Menurutnya, tampilnya masyarakat bersama-sama TNI di semua kegiatan TMMD 111, fisik maupun nonfisik tentu berkat pendekatan dan komsos positif yang dilakukan para prajurit TNI. “terima kasih kepada semua anggota Satgas TMMD 111 juga harus saya ucapkan,” pungkas Dandim Taufik Ismail. (*)

baca juga :

Memasang Ring Besi Untuk Dinding Yang Paling Atas Agar Kuat Menopang Atap Rumah

gas

TMMD Akan Membangun Komunikasi dan Menghilangkan Batas Antara TNI Dengan Masyarakat

gas

Keseharian Kegiatan di Lokasi Pembangunan Jalan Membuat Suasana Begitu Ramai

gas