Global-News.co.id
TNI

Peralatan Berat Sudah Tiba, Siap Bangun Jalan Program TMMD 111 Kodim 0817 Gresik

GRESIK – Kegiatan Pra TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) pembangunan jalan sepanjang 200M Lebar  2,8M di  Ds. Siwalan Kec. Panceng Kab. Gresik, Jawa Timur, dilakukan oleh para Satgas TMMD ke- 111 TNI Kodim Gresik, seperti sosialisasi dan juga mempersiapkan pekerjaan yang akan dilaksanakan dalam Program TMMD ke 111 tersebut.

Peralatan peralatan berat untuk kegiatan tersebut juga mulai berdatangan seperti Bego, dan juga peralatan untuk pembangunan jalan serta fasilitas umum lainnya, seperti disampaikan oleh Kopda Puntiono yang ditemui awak media di lokasi kegiatan, Kamis (18/2/2021).

“Peralatan sudah datang sejak beberapa waktu hingga hari ini, dan ditempatkan dititik titik yang akan dilakukan kegiatan pembangunan fisik sarana umum masyarakat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, hadir pula Pasiter Kodim 0817 Gresik Kapten Inf Siari yang meninjau langsung lokasi sasaran TMMD ke- 111 diwilayah Kec. Panceng dan juga menyampaikan dengan beberapa pesan.

“Kami ingatkan, selain melakukan pengawasan kepada peralatan yang sudah ada untuk pendekatan dan menjaga kesehatan mereka selama bertugas di tempat TMMD 111,” terang Kapten Inf Siari. *

baca juga :

Perlahan Badan Jalan Mulai Terbentuk karena Kerja Alat Berat

Titis Global News

Program TMMD Reguler 111 Percepat Pembangunan Desa

gas

Agar Bisa Hidup Layak, TNI Terus Perbaiki Sejumlah RTLH

gas