Global-News.co.id
TNI

Pencapaian Kerja dari ke Hari oleh Anggota Satgas TMMD Cukup Signifikan

GRESIK- Untuk memantau dan memastikan bahwa pekerjaan di sasaran TMMD berjalan sesuai harapan, maka di setiap harinya ada anggota Satgas yang ditugaskan khusus oleh komandan satuan setingkat kompi (Dan SSK), Kapten Inf Bambang Kusharyanto, untuk mengecek setiap sasaran yang dikerjakan oleh Satgas agar progres pekerjaan bisa diketahui.

Satgas TMMD yang ditugaskan khusus selalu memonitor perkembangan pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan, Panceng Kabupaten Gresik, untuk mengamati sejauh mana progres yang dicapai oleh satgas TMMD setiap hari dalam bekerja.

Sertu Didik mengatakan, jika ia akan meninjau setiap hari secara bergantian guna memastikan lancarnya kegiatan. Bahkan warga desa juga sudah diimbau untuk mengikuti kerja bakti bersama anggota Satgas TMMD agar pekerjaan pembangunan jalan bisa segera terealisasi, Jumat (25/6/2021).

“Warga sudah kami ajak untuk membantu pelaksanaan TMMD ini, nantinya mereka akan secara bergantian membantu, dengan adanya sinergi antara warga, perangkat desa dan juga anggota Satgas TMMD diharapkan target pembangunan jalan bisa selesai tepat waktu,” ujarnya. *

baca juga :

Gotong Royong Ringankan Pembangunan TPT TMMD Ke-111 di Gresik

gas

Senyum Sumringah Warga Saat TMMD 111 Kodim 0817 Gresik

gas

Kalau TNI Dan Rakyat Manunggal, Begini Jadinya

gas