Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Mutasi Ratusan Pejabat, Agenda Utama Gus Muhdlor Untuk Percepat Pembangunan Infrastruktur, Pelayanan Publik, dan Penanganan Covid-19


SIDOARJO (global-news.co.id) – Percepatan Pembangunan Infrastruktur, Percepatan Penanganan Covid-19 dan Peningkatan Pelayanan Publik menjadi agenda utama Bupati Sidoarjo Ahmad Mudhlor (Gus Muhdlor). Melewati seratus hari kerja, Gus Muhdlor mulai menata pejabat eselon 3 dan 4 termasuk mengisi pos – pos kosong. Seperti Camat Waru dan Camat Balongbendo yang sebelumnya dijabat Plt. Sekarang sudah definitif. Langkah ini dilakukan agar pelayanan publik di wilayah kecamatan berjalan optimal.

Total ada 124 pejabat eselon 3 dan 4 yang dilantik Gus Muhdlor, mereka diminta lari kencang dan bekerja maksimal. Terutama penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 yang ada di wilayah kerjanya masing – masing sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

Pelantikan berlangsung di tiga tempat dengan protokol kesehatan ketat. Tempat utama di Pendopo sebanyak 24 orang, Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) sebanyak 50 orangĀ  dan SMPN 2 Sidoarjo sebanyak 50 orang. Selain itu, pelantikan disiarkan melalui streaming Youtube Dinas Komunikasi dan Informatika Sidoarjo. Selasa, (29/6/2021).

“Saya harap saudara – saudara yang baru saja dilantik bisa menjalankan amanah, bekerja dengan baik. Meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, mempercepat pembangunan infrastruktur dan bersama – sama menangani covid 19,” terang Muhdlor.

Pejabat yang baru dilantik diminta menandatangani Pakta Integritas perjanjian kinerja. Penandatangan disaksikan langsung Bupati Sidoarjo.

Gus Muhdlor menaruh harapan besar kepada para pejabat yang baru saja dilantik untuk bisa membawa perubahan dan membuat inovasi – inovasi.

“Tingkatkan kinerja, produktif dalam ide dan gagasan serta terus berinovasi untuk kemajuan Sidoarjo,” ucap Gus Muhdlor. (ir/win)

baca juga :

Surabaya Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Ketua DPRD Ikut Bangga

Redaksi Global News

Duta Pemudi Kebudayaan Jatim Diundang Bupati Hendy

Redaksi Global News

Mobil Berbahan Bakar Kimia ITS Berburu Gelar di Dua Ajang Internasional

Redaksi Global News