Global-News.co.id
TNI

Misirah Perempuan Kuat dari Desa Siwalan Bantu Satgas TMMD Sediakan Makanan

 

GRESIK  – Untuk membuktikan kepedulianya terhadap pembangunan desanya, ibu – ibu di  Desa Siwalan tidak tinggal diam. Karena disaat Pandemi Covid -19 mereka banyak dirumah, sehingga ketika di desanya ada kegiatan TMMD ibu – ibu tersebut juga ikut berperan aktif membantu Satgas menyediakan makanan.

Ibu Misirah Salah satu warga Desa Siwalan yang ikut membantu satgas menyiapkan makanan untuk persiapan makan siang anggota satgas TMMD.

Nama Misirah pun banyak menjadi pembicaraan karena kemauannya untuk ikut gotong royong  dalam membantu satgas meskipun hanya menyiapkan makanan. Yang lebih mengherankan lagi Misirah mampu membangkitkan semangat generasi muda untuk meniru kerja kerasnya dan kemauannya.

“TMMD merupakan program kegiatan yang penting bagi warga untuk mengerti tentang bangsa dan negara ini. Untuk itu warga harus mau bekerja bersama demi kemajuan desanya dengan gotong royong. Contoh tersebut dapat diambil dari Ibu Misirah yang setiap hari sealu aktif membantu satgas untuk menyediakan makanan,” terang Kades Siwalan Suhartono, Minggu (27/6/2021).*

baca juga :

Rumah Layak Bangun dan Perkuat Ekonomi

Apel Pengecekan Serta Briefing Singkat Sebelum Mulai Pekerjaan Setiap Pagi

gas

Pantang Menyerah, Giat Pengurukan Jalan 617 M di TMMD Kodim Gresik

Titis Global News