Global-News.co.id
TNI

Melalui Komsos Satgas TMMD Gresik Dukung Peternak Sapi


Gresik – Personil Anggota Satgas Kodim 0817/Gresik dalam pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 memberikan support terhadap Sakijan salah satu warga yang beternak sapi di Dusun Bejan, Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Selasa (22/6/2021).

Anggota Satgas TMMD ke-111 Serda Puntiono menemui peternak sapi ini dan membantu saat memberi makan sapi di dalam kandang.

“Sebagai Satgas TMMD ke-111 saya memberikan support dan dukungan serta membicarakan tentang progres peternakan kedepannya yang lebih baik,” kata Serda Puntiono.

Puntiono menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal memang harus dengan kerja keras dan mengikuti petunjuk yang lebih baik untuk bisa mendapatkan keuntungan yang diharapkan.

” Kami menjelaskan kepada peternak untuk meningkatkan potensi sapi lokal,” kata Puntiono.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) adalah program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik. Serta tujuan utama pelaksanaan TMMD adalah untuk mensejahterakan masyarakat dan dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI-rakyat. (*)

baca juga :

Selalu Koordinasi dan Berembuk Dalam Setiap Pengambilan Langkah Melaksanakan Rehab RTLH

gas

Anggota Siap Tempur Lawan Jalan yang Akan Diratakan

Bahagia Jalan Desanya di Bangun, Ibu-ibu Berikan Kopi Pada Anggota Satgas

gas