Global-News.co.id
TNI

Media Merupakan Sarana Publikasi pada TMMD 111 Gresik Kali Ini

GRESIK – Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 111 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Tentu saja hal ini tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan. Senin (21/6/2021).

Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol mengatakan, “Dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa ini, kami selaku TNI tidak hanya melaksanakan dalam kegiatan fisik saja, namun juga kegiatan non fisik juga kita kerjakan. Dengan bantuan para Satgas yang kita datangkan ini diharapkan dapat membantu warga semaksimal mungkin sehingga kita dapat menyelesaikannya tepat waktu dan dengan hasil yang baik, sehingga warga desa di sini dapat segera menikmati dari hasil kerja mereka bersama dengan TNI. Serta sarana untuk publikasi kegiatan TMMD 111 Kita menggunakan media baik media elektronik,cetak dan online”

“Segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas dan dengan cara bergotong royong ini, saya yakin, nanti kita semua dapat menyelesaikannya dengan baik dan selesai tepat waktu. Kami menyadari bahwa segala sesuatu pekerjaan program TMMD ini, tanpa bantuan dari warga tidak mungkin pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. *

baca juga :

Walikota Eri : Lawan…!!!! Gangster Yang Resahkan Surabaya

Redaksi Global News

Pemasangan Paving Capai 99 Persen,Pekerjaan Sesuai Dengan Target Yang Ditentukan

gas

Kendala Serta Hambatan Selalu Ada dalam Melaksanakan Pembangunan di TMMD

Redaksi Global News