Global-News.co.id
TNI

Mbah Ponari Memasang Kayu untuk Pemasangan Kasibot RTLH di TMMD 111 Gresik

 

GRESIK – TMMD Reguler itu sendiri tujuannya sangat jelas yaitu adalah operasi bakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu, lintas sektoral bersama Kementrian/LPNK, jajaran Pemkab Gresik, dan segenap komponen masyarakat, sebagai upaya mendukung percepatan pembangunan di wilayah dsn pencaran Ds. Siwalan Kecamatan panceng Kabupaten Gresik,  Senin (21/6/2021).

Walaupun saat ini kita memasuki new normal dalam pandemi Corona ini, kita tentu harus selalu senantiasa mengikuti protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah. Hal ini tentu dengan tujuan agar dapat memutus mata rantai Covid-19 sehingga diharapkan warga desa Siwalan ini pada khususnya tetap sehat dan dapat menyelasaikan program TMMD bersama kami,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail  SSos, Mipol.

“Saya memerintahkan kepada para Satgas dan juga warga desa yang melaksanakan kegiatan TMMD 111 ini agar selalu memperhatikan physical distancing dengan selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing personel agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di Negara kita ini. Dengan selalu menjaga dan mengantisipasi serta melakukan aturan pemerintah tersebut setidaknya kita sudah berusaha dalam memutus mata rantai Covid-19. Untuk itu mari kita selalu menjaga kesehatan kita masing-masing dan selalu mengikuti aturan-aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” katanya.

“Segala sesuatu yang dikerjakan dengan tulus ikhlas dan dengan cara bergotong royong ini, saya yakin, nanti kita semua dapat menyelesaikannya dengan baik dan selesai tepat waktu. Kami menyadari bahwa segala sesuatu pekerjaan program TMMD ini, tanpa bantuan dari warga tidak mungkin pekerjaan ini dapat selesai tepat waktu,” katanya.

”Saya optimis, untuk pengerjaan RTLH  itu tetap akan selesai. Apalagi selama ini dan rencananya hingga sisa waktu pelaksanaan TMMD lembur akan terus dilakukan. Untuk itu menambah keyakinan saya untuk sasaran fisik itu akan selesai sebelum TMMD usai,”  katanya. *

baca juga :

Lancarkan Saluran Air, Satgas Bersihkan Saluran Air di TMMD Kodim Gresik

gas

Sasaran Utama TMMD Kodim Gresik, Pembangunan Jalan dan Rehap RTLH Dapat Perhatian Khusus

gas

Bersatu Dalam Mensukseskan TMMD ke 111 Kodim 0817 Gresik

gas