Global-News.co.id
TNI

Mbah Nardi Menata Batu untuk Jalan Penuh Semangat

GRESIK – Warga Ds. Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik bersama dengan anggota satgas TMMD saling bahu membahu dan bergotong royong dalam melaksanakan pembangunan di TMMD ke-111 di desanya.

Mereka selalu hidup bersama dan berdampingan dalam sehari-harinya guna memupuk rasa persatuan dan kesatuan. Inilah yang menjadi ciri dari bangsa Indonesia yang selalu memelihara adat ketimuran, dimana mereka selalu memiliki sopan santun serta selalu menghormati antara sesama. Mereka tidak pernah membedakan itu beragama lain, kaya atau miskin bahkan tua atau muda, Minggu (20/6/2021).

“Keberhasilan pelaksanaan pembangunan dalam program TMMD ke-111 khususnya di wilayah Kodim 0817/Gresik ini tak lepas dari kerjasama dan doa seluruh warga Kabupaten Gresik pada umumnya dan juga warga desa Siwalan pada khususnya. Tentu kami yakin, tanpa adanya peran serta mereka dalam ikut serta bergotong royong tentu saja pelaksanaan ini tidak dapat berjalan dengan baik,” kata Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol, Minggu (20/6/2021)

Dia juga memerintahkan kepada para Satgas dan juga warga desa yang melaksanakan kegiatan TMMD ke-111 ini agar selalu memperhatikan physical distancing dengan selalu menjaga jarak dan menjaga kesehatan masing-masing personel agar dapat memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini sedang mewabah di negara ini. (*)

baca juga :

Satgas TMMD Edukasi Warga Tentang Pentingnya Memperhatikan Kebersihan Lingkungan

gas

Warga Semakin Semangat Rampungkan Gronjong TMMD Kodim 0817/Gresik

Titis Global News

Buah Kelapa Muda di Lokasi TMMD Ke-111 Kembalikan Semangat

gas