Global-News.co.id
TNI

Material Batu untuk TPT Sungai Tretek Berhamburan di Lokasi TMMD

GRESIK- Kegiatan pembangunan tanggul penahan sungai Tretek tersebut dilaksanakan secara bergotong royong oleh satgas TMMD bersama masyarakat. Perencanaan serta manajemen yang profesional akan menentukan kesuksesan program unggulan TNI AD ini.

Pekerjaan pembangunan tanggul penahan tanah untuk Sungai Tretek yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler 111 Kodim 0817/Gresik, di desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik sedang berlangsung saat ini, Minggu (27/6/2021).

Mulai dari pemilihan material dan ploting/penempatan material berpengaruh besar. Salah satu tugas Sertu Sumarno anggota satgas TMMD kodim Gresik adalah melaksanakan pengecekan dan penempatan droping material di titik-titik yang tepat sehingga nantinya tidak mengulang atau bekerja dua kali.

Satu persatu truk yang memuat material mulai berdatangan di sasaran pokok TMMD, dengan sigap sertu Sumarno mengarahkan penempatan material yang baru datang. “Kami bertugas untuk mengecek serta menempatkan material di titik-titik sepanjang jalan yang akan dibetonisasi,”ujar Sertu Sumarno. *

baca juga :

Pesawat Latih TNI AL Jatuh di Selat Madura

Redaksi Global News

Anggota Satgas TMMD Kodim 0817/Gresik Bersama Warga Selesai Turunkan Kayu

Redaksi Global News

Bambu Petung Melimpah di Desa Siwalan