Global-News.co.id
TNI

Masih Semangat Sertu Didik Purwanto Walau Satu Tahun Lagi MPP

Gresik,- Semangat juang tinggi yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD reguler ke-111 Kodim 0817/Gresik dalam pengerjaan fisik pembangunan jalan sangat luar biasa kompaknya, Jumat (25/6/2021).

Seluruh anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 saling bahu-membahu bergotong-royong secara bergantian. Ada yang menyiapkan material campuran untuk bahan cor dengan ember dan cangkul untuk dimasukkan ke dalam mesin pencampur adukan.

Terlihat masih begitu semangatnya Sertu Didik Purwanto menarik angkong membawa adukan pengecoran jalan. Bolak-balik seolah-olah tidak ada capeknya, Sambil bekerja sambil bersenandung bernyanyi itulah sifat dari Sertu Didik Purwanto.

“Satgas bersama warga masyarakat Desa selalu kompak dalam pengerjaan pengecoran secara gotong-royong menambah semangat para warga Desa dalam bekerja,” ungkap Sertu Didik Purwanto di lokasi pengecoran jalan.

Menurut dia, semangat yang ditunjukkan Satgas dan warga cukup besar dengan satu tujuan mensukseskan TMMD tahun 2021 di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik. (*)

baca juga :

Anak -Anak Desa Siwalan Senang Bermain Bersama Tentara Berbaju Loreng

gas

Terdapat Dua Jenis Bata Ringan Namun Bata Herbel Masih  Lebih Unggul

Titis Global News

Pembuatan Jalan Plengsengan Jadi Skala Prioritas Satgas TMMD

gas