Global-News.co.id
TNI

Mantapkan Hati Bulatkan Tekad untuk Sebuah Pengabdian kepada Masyarakat

GRESIK –  Dengan semangat serta badan yang masih segar dipagi hari, para satgas beserta masyarakat saling bergotong royong meneruskan pengerjaan pembangunan rumah Bapak Karjono warga Desa Siwalan, Kecamatan panceng, Kabupaten Gresik.

Bunyi adukan berpadu dengan canda tawa para pekerja bangunan menambah suasana di rumah Bapak karjono yang ingin mewujudkan impianya untuk memiliki rumah hunian yang sederhana, menjadi lebih riuh, Senin (21/6/2021).

Memang sebelum berangkat ketempat kerja semua Anggota Satgas dan masyarakat telah memantabkan hati serta bulatkan tekad untuk mengabdikan segenap tenaga dan pikiran untuk kesejahteraan masyarakat.

Melalui Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang di kucurkan oleh pemerintah, dengan tujuan untuk meningkatkat kesejahteraan masrayarakat sejalan dengan keinginan dan tujuan para anggota satgas. maka tidak ada kata lain selain bekerja keras demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) memang di kususkan bagi lapisan masyarakat Prasejahtera dengan demikian kesejahteraan masyarakat bagi kalangan menengah kebawah sangat mungkin tercapai. Tidak ada sesuatu hal yang sulit kalau kita mau bergotong royongimbuh.

Sebagai wujud langsung kepedulian TNI kepada masyarakat . Dengan Program TMMD di harapkan akan lebih menguatkan kemanunggalan TNI dan rakyat, dimana menjadi salah satu kekuatan untuk kokohnya NKRI.

“Semangat gotong royong tampak jelas pada kegiatan TMMD ke-111 ini. Masyarakat setempat dengan kesadaran yang tinggi membantu personel TNI menyelesaikan pemasangan atap rumah ibu Suwari,” Tandas Kapten Inf Bambang. *

baca juga :

Program TMMD Warga Mengenal Lebih Dekat Kepada TNI

gas

RTLH Sasaran Fisik, Jadi Tempat Istirahat Keluarga yang Nyaman

Titis Global News

Membuat Jaring Kawat Yang Akan Digunakan Sebagai Bahan Pembuatan Bronjong

gas