Global-News.co.id
TNI

Kondisi Juang yang Tangguh dalam Membangun Karakter dan Kemandirian Bangsa

GRESIK- Tentara Nasional Indonesia (TNI) mempunyai program unggulan dalam membangun bangsa, salah satunya melalui program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa). Program TMMD reguler ke-111 tahun ini bertempat di Desa Siwalan, Kecamatan, Panceng, Kabupaten Gresik, Senin (21/6/2021).

Seluruh elemen masyarakat dan TNI saling bekerjasama bergotong-royong menyukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021. Kegiatan ini merupakan sebuah momen yang sangat tepat guna untuk menumbuhkan cinta dan kasih sayang serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat guna mewujudkan kondisi juang yang tangguh dalam membangun karakter dan kemandirian bangsa.

Dengan adanya TMMD ini diharapkan ekonomi masyarakat juga ikut mengalami peningkatan, karena jalur transportasi makin mudah dijangkau. Kegiatan TMMD ke-111 sangat bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sehingga dapat mengangkat keterpurukan warga dan memotivasi masyarakat untuk segera bangkit dan maju, karena persoalan minimnya sarana dan prasarana yang menjadi sebab kemajuan menjadi lambat.*

baca juga :

Rumah Layak Huni Milik Khasi’ah Siap Untuk Ditempati

gas

Warga Panen, Anggota Satgas TMMD Bantu Rontokkan Padi

Kata Suhartono,Adanya TMMD Warga Harus Mampu Menangkap Apa Yang Harus dilakukan Kedepanya

gas