Global-News.co.id
TNI

Komunikasi Dengan Warga, Berikan Informasi Dan Edukasi


Gresik – Meski dalam situasi pandemi Covid-19, anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Gresik, tetap semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD dengan mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

Program TMMD sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.

Seperti dalam kegiatan kali ini, Serma Kiswiyanto anggota Satgas TMMD komunikasi sosial dengan ibu-ibu warga Desa Siwalan, sembari memberikan himbauan dan penertiban protokol kesehatan, Jumat (18/6/2021).

Karena pelaksanaan TMMD ini masih di masa pandemi Covid-19, anggota satgas TMMD selalu melaksanakan penertiban protkes dalam kegiatan sosialisasi komunikasi informasi dan edukasi kepada warga setempat.

Serma Kiswiyanto berharap, warga masyarakat harus sadar dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari, dengan begitu Insyallah pandemi Covid-19 akan segera berakhir.

“Kami semua selalu berdoa semoga pandemi Covid-19 di Indonesia cepat selesai, masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya, anak-anak bisa sekolah dan ekonomi warga berputar lagi” harapnya. (*)

baca juga :

Jalan Dipaving Ternyata Bawa Manfaat Baik

Satgas Latih Kedisiplinan Warga Desa Siwalan

gas

Prajurit TMMD ke 111 dan warga kerja bakti bersihkan lingkungan Desa

gas