Global-News.co.id
TNI

Kompak, Satgas TMMD Dan Warga Menata Batu Bersama Dalam Pembangunan Jalan

Gresik,- Personel Satgas TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik, bersama warga melakukan penataan batu dalam pembangunan jalan, di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, Minggu (27/6/2021).

Selama kegiatan penataan jalan tersebut, prajurit TNI bersama warga dan pemerintah desa setempat bergotong-royong untuk mempercepat proses penataan batu, sehingga jalan tersebut dapat segera digunakan khususnya bagi para petani.

Dan SSK Satgas Kapten Inf Bambang Kusharyanto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kegiatan ini menjadi bukti nyata kedekatan serta kemanunggalan TNI-rakyat. Seperti yang terlihat, bahwa tentara dan masyarakat berbaur menjadi satu, mereka sangat kompak bekerjasama bahu-membahu membangun jalan yang merupakan jalur pertanian milik warga,” ucapnya.

Sementara itu, Sudarmono (40) Kepala Dusun Bejan, Desa Siwalan meyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada TNI.

“Kami mewakili warga sangat bangga dengan kinerja dari TNI, khususnya Satgas TMMD yang tak kenal lelah. Walaupun panas terik, bukan menjadikan halangan untuk gotong royong guna menyelesaikan penataan batu jalan pertanian di desa kami,“ ungkapnya.

baca juga :

Alat Berat Ratakan Timbunan Tanah Pembangunan Jalan

Titis Global News

Serda Soim Bekerja dengan Tanggung Jawab

gas

Kompol Hery Setyo Gantikan Kompol Samirin sebagai Kapolsek Buduran

Redaksi Global News