Global-News.co.id
Gresik-Sidoarjo-Mojokerto Utama

Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Serahkan Bantuan dari Citra Harmoni untuk Anak Yatim

SIDOARJO (global-news.co.id) – Citra Harmoni berbagi kebahagiaan dengan anak yatim Senin (7/6/2021) di Cluster Roterdam, perumahan Citra Harmoni. Acara ini sebagai wujud harmonisasi masyarakat dari kalangan swasta bersama dengan Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Kegiatan berbagi dengan anak yatim ini diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Kabupaten Sidoarjo Hj Sa`adah Ahmad Muhdlor. Citra harmoni grup menyerahkan bantuan kepada anak yatim untuk 7 Desa.

Desa yang menerimanya, 5 desa dari Kecamatan Taman di sekitar Citra Harmoni Trosobo, dan 2 desa dari Kecamatan Buduran di sekitar Perum Citra Garden. Bantuan berupa peralatan sekolah untuk masing – masing anak, dan uang tunai senilai Rp 10 juta untuk masing – masing desa.

“Ini merupakan salah satu sinyal bahwa antara pemerintah dan swasta sudah harmonis dan bersama – sama untuk sama – sama membangun ekonomi, sosial Sidoarjo yang lebih baik lagi, “ ujar Hj Sa`adah Ahmad Muhdlor.

Harapan kedepan kegiatan ini mampu menginisisasi yang lainnya untuk melakukan hal yang sama.

“Ini memang sesuai petunjuk Bupati Sidoarjo, kita diingatkan kalau ada rejeki lebih untuk berbagi,” jelas Senior Direktur Citra Harmoni, Sutoto Yakobus. (win)

baca juga :

Pasien Positif COVID-19 Jatim Berusia 76 Tahun Dinyatakan Sembuh, Total Kasus Sembuh Jadi 17 Orang

Redaksi Global News

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Tanam Pohon Pisang di Jalan

Redaksi Global News

Tito Karnavian Ancam Pejabat Daerah yang Lakukan Pidana

Redaksi Global News